Cheiza Adiya Maharani

Modelling Menarik dan Membuat Dirinya Enjoy

Modelling Menarik dan Membuat Dirinya Enjoy

BANDUNG,"SJN".com- Bagi Cheiza Adiya Maharani, siswi kelas X SMA Negeri 11 Kabupaten Garut dunia modelling menjadi hal yang menarik dan membuat dirinya enjoy. Akhirnya, karena memang merasa sangat enjoy dengan dunia yang ditekuninya, perempuan yang akrab dipanggil  Cheiza ini terus mengasah passionnya.

 

Buah manis yang dipetik dari hasil kerja kerasnya, gadis  manis ini banyak meraih prestasi, di antaranya

Juara 1 Top Model Kabupaten Garut, Juni 2015, juara  Favorite Penobatan Model Berprestasi Kabupaten Garut, November 2018,  juara 2 Fashion Show Busana Muslin, Januari 2019, juara 2 Busana Pesta Red Colour Costume Model Competition, Februari 2018, Semi Finalis Gadis Sampul, Runner Up Putri Garut 2019, dan juara 2 “Pesona Kreativitas Siswa 2019” – Pemilihan Putra Putri Pelajar Tingkat SMA dan SMK se-Wilayah KCD VI, VII, VII, XI, dan XII Dinas pendidikan Provinsi Jawa Barat yang disekenggarakan Majalah “Sekolah JUARA” bekerja sama dengan DPP Asosiasi Kepala Sekolah Indonesia (AKSI) di Aula Ki Hajar Dewantara Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Jln. Dr. Radjiman No. 6 Kota Bandung, Sabtu 21 Desember 2019 dalam kategori modelling.

Dara cantik ini pun berkomitmen untuk terus mengembangkan potensi dirinya dalam bidang  modelling.

Selain itu, ketertarikannya menjadi seorang model lantaran anyak pengalaman yang didapat ketika dia mengikuti serangkaian lomba model, dan kegiatan photo session bersama para fotografer.

Menurutnya, ada sebuah kerja keras dan keseriusan yang harus menyertai agar bisa tetap eksis di dunia ini. “Aku  juga harus mempunyai kepribadian yang berani supaya lebih percaya diri. Karena, menjadi model dituntut tampil baik di hadapan orang lain. Aku ingin sekali menjadi model profesional dan membanggakan orang tua,” kata Cheiza. (eryandi/”sj”)**

 

 

 

 

 

 

Editor: Rusyandi

Bagikan melalui:

Komentar