Keluarga Besar Al Ma'soem Bantu Korban Longsor Cimanggung Sumedang

Keluarga Besar Al Ma'soem Bantu Korban Longsor Cimanggung Sumedang sastra firmansyah Keluarga Besar Al Ma'soem serahkan bantuan kepada korban longsor Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Sabtu (23/1/2021).

KABUPATEN BANDUNG, GJ.com - Meski Basarnas sudah resmi menutup operasi pencarian terhadap 40 korban yang telah ditemukan Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia pada 18 Januari 2021, namun rasa empati untuk korban longsor Cimanggung, Kabupaten Sumedang masih mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

Salah satunya datang dari Keluarga Besar Al Masoem yang diwakili oleh H. Iqbal Rallie Iskandar. Sebelumnya Al Masoem Group menyalurkan CSR-nya melalui lembaga Musaadatul Ummah Al Masoem.

"Namun kali ini, Keluarga Besar Al Masoem menyalurkan kepada para korban yang terdampak langsung, seperti kepada keluarga yang anggota keluarganya meninggal dunia dan luka-luka karena tertimbun," kata H. Iqbal kepada wartawan melalui pesan tertulis, Sabtu (23/1/2021).

Sebelumnya, kata Iqbal, Musaadatul Ummah Al Ma’soem menyalurkan berupa sembako. Kali ini Keluarga Besar Al Ma’soem yang diwakili oleh H. Iqbal Rallie memberikan bantuan kepada keluarga korban meninggal dan yang terluka berupa santunan uang dan obat-obatan.

Iqbal pada saat memberikan santunan didampingi pengurus Musa'adatul Ummah dan Direksi Al Ma'soem. "Kami berharap dan semoga musibah ini tidak terjadi lagi khususnya di Cimanggung, umumnya di Indonesia yang saat ini sedang dilanda berbagai musibah. Kami juga berharap keluarga korban yang terkena musibah bisa bersabar dan tabah atas musibah yang menimpa ini," pungkasnya.**

Penulis: Sastra Firmansyah

Editor: Rusyandi

Bagikan melalui:

Komentar