Sahrul Gunawan Temui Masyarakat Rancaekek Kencana

Sahrul Gunawan Temui Masyarakat Rancaekek Kencana Sasra Firmansyah

RANCAEKEK, "SJN".com - Calon Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan terlihat sangat dekat dengan masyarakat sekitar.

Sahrul pun terlihat blusukan ke sejumlah daerah di Kabupaten Bandung, Sabtu (5/9/2020). 

Pada Sabtu pagi hingga siang, Sahrul yang mendampingi calon Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna ini terlihat menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Rancaekek Kencana Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Ia pun terlihat berfoto bersama dengan sejumlah warga, selain banyak di antara ibu-ibu yang menyempatkan diri berfoto selfie dengan selebritis Tanah Air tersebut. 

Dalam menghadapi Pilkada Bandung 9 Desember 2020 mendatang, pasangan Dadang-Sahrul ini diusung oleh PKB, dan Nasdem, yang berkoalisi dengan Partai Demokrat dan PKS.

Koalisi empat partai ini dengan kekuatan 26 kursi di DPRD Kabupaten Bandung. 

Sahrul mengaku bersyukur bisa silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Rancaekek. Sebelumnya, ia pun blusukan dan menemui masyarakat di pinggiran Kabupaten Bandung, di antaranya di Cipelah Kecamatan Rancabali yang berbatasan dengan Kabupaten Cianjur, Kemudian menemui masyarakat di Kecamatan Ciwidey, Pangalengan dan kecamatan lainnya. 

Sahrul pun mengatakan maju pada Pilkada Bandung mendatang, ingin menginfakkan diri kepada masyarakat Kabupaten Bandung. Hal itu melalui kiprahnya pada kegiatan sosial masyarakat. 

"Saya melihat Kabupaten Bandung itu sangat luas. Tentunya dengan  berbagai potensi yang ada di dalamnya. Kabupaten Bandung mempunyai sumber daya alam yang luar biasa," kata Sahrul di hadapan masyarakat di Kelurahan Rancaekek Kencana. 

Dikatakanya, berbicara potensi sudah tak diragukan lagi di Kabupaten Bandung itu. Mulai dari potensi UKM, kuliner, fashion, dan potensi pariwisata. "Potensi pariwisata di Kabupaten Bandung bisa terus dikembangkan lagi," katanya. 

Di dalam perjuangannya untuk meraih kesuksesan dalam Pilbub Bandung, ia bersama Dadang ingin memberikan insentif kepada guru ngaji. Hal itu berkaitan dengan program Dadang sebagai calon Bupati Bandung yang sudah paham dengan kondisi Kabupaten Bandung.**

Penulis : Sasra Firmansyah

Editor: Ervan Radian

Komentar