PPP Serahkan Berkas Dukungan Pada Pasangan NU Pasti Sabilulungan

PPP Serahkan Berkas Dukungan Pada Pasangan NU Pasti Sabilulungan Sasra Firmansyah

BALEENDAH, "SJN".com - DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jabar dan DPC PPP Kabupaten Bandung memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Hj. Nia Kurnia Agustina Naser dan Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan).

Bentuk dukungan itu secara resmi, Sekretaris Wilayah DPW PPP Jabar H. Pepep  Saepuloh didampingi Ketua DPC PPP Kabupaten Bandung Yudha Noor dan para kader PPP  menyerahkan berkas dukungan pada pelaksanaan Pilgub Bandung kepada Hj. Nia Kurnia didampingi Usman Sayogi di Kantor DPC PPP Kabupaten Bandung di Jalan Cipicung, Kelurahan Manggahang, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2020).

Hj. Nia Kurnia menyatakan, mendapatkan berkas dukungan dari PPP itu jelang dua hari pendaftaran pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Bandung ke KPU Kabupaten Bandung yang akan dilaksanakan 4 September 2020.

"Dengan adanya dukungan dari PPP ini, diharapkan kedepannya membuahkan satu kesepakatan dan satu komando untuk memenangkan pasangan NU (Nia-Usman) Pasti Sabilulungan," harap Hj. Nia kepada wartawan di Kantor DPC PPP Kabupaten Bandung, Rabu sore. 

Menurutnya, setelah menerima dukungan dari PPP itu, tak ada pilihan lain. "Kita maju dan menang," harapnya. 

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada PPP yang sudah menggelorakan pasangan NU Pasti Sabilulungan.  

"Dengan berbekal satu tekad satu komando, bisa memenangkan pasangan NU," ujar Hj. Nia. 

Lebih lanjut Hj. Nia mengatakan, tanpa disadari atensi dari berbagai pihak terus bergabung terhadap pasangan NU untuk memberikan dukungan. 

"Dengan bergabungnya PPP ini menambah gairah dan semangat kepada pasangan NU yang akan menghadapi Pilkada Bandung 9 Desember mendatang," katanya. 

Ia mengatakan dengan bergabungnya PPP sebagai pertanda meraih kesuksesan untuk kemenangan pasangan NU. Hj. Nia pun berharap, dengan banyak pihak yang bergabung, kedepannya menjadi satu visi dan satu tujuan untuk Kabupaten Bandung yang lebih baik. Selain itu, sesuai dengan tagline NU "Untuk menuju Kabupaten Bandung unggul". 

Ia pun melihat semakin banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk menghadapi Pilkada Bandung tersebut. 

"Apalagi dengan bergabungnya PPP dengan kadernya tersebar di Kabupaten Bandung menambah angin segar untuk pasangan Nia Usman ini. Mudah-mudahan dengan bergabungnya PPP ini memberikan manfaat bagi semua pihak," ungkapnya. 

Sementara itu,  Calon Wakil Bupati Bandung Usman Sayogi mengatakan, dengan adanya dukungan dari PPP ini menjadi  suplemen dan tenaga untuk memenangkan pasangan NU Pasti Sabilulungan. "Mudah-mudahan niat kita semua, diberikan Ridho dan diwujudkan cita-citanya untuk memenangkan di Pilgub Bandung," ungkapnya. 

Ketua DPC PPP Kabupaten Bandung Yudha Noor mengatakan,  dengan menyerahkan berkas dukungan kepada pasangan NU ini, pihaknya sudah tak gamang lagi untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil Bupati Bandung tersebut. 

"Untuk memenangkan pasangan NU Pasti Sabilulungan tersebut, dirinya memiliki basis dari mulai struktur PAC sampai Ranting di Kabupaten Bandung," kata Yudha Noor.

Ia pun terus melakukan konsolidasi ke lapangan, apalagi pada pelaksanaan rapim PPP sebelumnya sudah menyatakan sepakat mendukung pasangan Nia Usman.

"Keputusan hasil rapim PPP sepakat mendukung NU Pasti Sabilulungan," ungkapnya. 

Sekwil DPW PPP Jabar  H. Pepep Saepuloh pun turut memberikan apresiasi kepada pasangan NU Pasti Sabilulungan yang sudah mengikuti proses yang dijalankan di internal PPP. 

"Itu merupakan penghargaan bagi kami, setelah sebelumnya pasangan (NU) mengikuti tahapan di PPP," katanya. 

Ia pun berharap kepada para kader PPP untuk bekerja sungguh-sungguh memenangkan pasangan NU Pasti Sabilulungan. "Ini pertaruhan dan nama baik PPP.  

Even pilkada ini menjadi sarana untuk melakukan kunjungan dan silaturahmi. Ini sebagai modal investasi kedepan," pungkasnya.**

Penulis : Sasra Firmansyah

Editor: Ervan Radian

Komentar