AMS Distrik Kabupaten Bandung Gelar Rapat Pleno, Ini Hasilnya

foto

Sasra Firmansyah

PASEH, “SJN".com - Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kabupaten Bandung melaksanakan rapat pleno dalam menghadapi berbagai program kerja yang akan dihadapi kedepan.

Pelaksanaan rapat pleno yang dihadiri jajaran pengurus AMS Distrik Kabupaten Bandung dan para Ketua Rayon AMS se-Kabupaten Bandung itu di Kantor AMS Distrik Kabupaten Bandung Desa Majakerta Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, Minggu (30/8/2020).

Ketua AMS Distrik Kabupaten Bandung H. Iwan Setiawan mengatakan, pada pelaksanaan rapat pleno itu di antaranya membahas masa bhakti kepengurusan AMS Distrik Kabupaten Bandung dibawah kepemimpinannya sudah habis, setelah menjabat 2015-2020.

"Sampai saat ini, AMS Distrik Kabupaten Bandung belum melaksanakan Musdis (Musyawarah Distrik).

Musdis baru akan dilaksanakan setelah menunggu digelarnya Kongres Pengurus Pusat AMS. Kenapa belum melaksanakan Musdis karena Kongres Pengurus Pusat  AMS belum dilaksanakan, sehingga kita baru bisa melaksanakan Musdis setelah dilaksanakan Kongres.

Tertundanya berbagai kegiatan AMS pun karena kondisi pandemi Covid-19," papar H. Iwan Setiawan yang akrab dipanggil Kang Iwan Boxer didampingi Sekjen H. Asep Somantri kepada wartawan di Jalan Cipaku Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Senin (31/8/2020) sore.

Pada pelaksanaan rapat pleno AMS itu, imbuh H. Iwan, turut  membentuk tim verifikasi untuk penertiban administrasi struktur kepengurusan Rayon AMS se-Kabupaten Bandung.

 "Semua Rayon AMS se-Kabupaten Bandung, struktur kepengurusannya harus diverifikasi," katanya.

"Hasil dari pertemuan rapat pleno itu, para kader AMS Distrik Kabupaten Bandung berkomitmen mendukung calon Bupati Bandung Hj. Nia Kurnia Agustina pada Pilkada Bandung 9 Desember 2020 mendatang," sambung H. Iwan.

Ditambahkan Ketua I Bidang Organisasi AMS Distrik Kabupaten Bandung H. Adang Sujana di tempat yang sama, sebagai dasar pemikiran AMS Distrik Kabupaten Bandung mendukung  Hj. Nia Kurnia Agustina, karena calon Bupati Bandung yang diusung Partai Golkar ini sebagai Dewan Panyantun Pitaloka AMS Distrik Kabupaten Bandung.

"Sementara Pak H. Dadang M. Naser sebagai suami dari Bu Hj. Nia Kurnia Agustina sebagai Ketua Wanhat AMS Distrik Kabupaten Bandung, Itu sebagai dasar pemikiran kita mendukung Bu Hj. Nia Kurnia," tutur H. Adang Sujana.

Lebih lanjut H. Adang menyatakan, hasil rapat pleno tersebut bahwa AMS Distrik Kabupaten Bandung komitmen mendukung Hj. Nia Kurnia Agustina pada Pilkada Bandung mendatang.

"Ini sebuah komitmen kami untuk menentukan arah politik pada Pilkada Bandung, bahwa Pengurus AMS Distrik Kabupaten Bandung dan Rayon AMS se-Kabupaten Bandung mendukung calon Bupati Bandung Bu Hj. Nia Kurnia Agustina untuk menjadi Bupati Bandung," pungkasnya.**

Penulis : Sasra Firmansyah

Editor: Ervan Radian

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Cegah Covid-19, Disparbud Kabupaten Bandung Intensifkan Penerapan Protokol Kesehatan
6 Rumah Panggung Ludes Terbakar di Pasirjambu
Pemkot Bandung Kembali Terapkan WFH, Hanya 50 Persen Kerja Di Kantor
Aparat Muspika Cileunyi Menjalani Swab Test
Intensifkan Pembinaan Kesehatan Keluarga, PKK Canangkan Gerakan Bangga Kencana Kesehatan Dan Posyand